Lukaku: Mental Juara Ibrahimovic Bagus untuk MU


Romelu Lukaku mengaku sama sekali tak takut dengan kemungkinan harus bersaing dengan Zlatan Ibrahimovic untuk merebut tempat utama di Manchester United.

Lukaku sudah mencatat start impresif di United sejak pindah dari Everton dengan harga 75 juta pounds, mencetak empat gol di empat pertandingan.

Namun demikian, ia akan harus bersaing dengan Ibrahimovic untuk mempertahankan tepatnya ketika pemain Swedia, yang dikontrak lagi setahun di Old Trafford, kembali dari cedera lutut di Januari.

Meski begitu pemain Belgia sama sekali tidak takut dirinya akan kalah bersaing, dan justru mengaku senang bisa menyambut pemain sekaliber Ibra di skuat.

Ditanya apakah persaingan dengan Ibra bisa membuatnya semakin baik, Lukaku mengatakan di BBC: "Tentu saja. Anda tidak akan takut dengan kompetisi, anda harus menikmatinya."

"Selama hal itu bisa membuat anda menjadi lebih baik, membuat anda menang, anda akan senang melakukannya."

"Kembalinya Ibra amat bagus untuk tim. Bagus sekali ada pemain lain di dalam tim yang amat lapar untuk memenangkan trofi, itulah yang kami inginkan di Manchester United. Dengan karakternya, kepribadiannya, dan juga semua kemampuannya sebagai pemain, dia akan memberi banyak untuk kami dan kami akan membantunya."