Lukaku: Mourinho Tak Memberi Pemain Waktu Istirahat


Romelu Lukaku mengatakan bahwa ia sudah lama mendambakan kesempatan untuk bekerja sama secara penuh bersama manajer Jose Mourinho.

Lukaku pernah membela Chelsea ketika Mourinho bekerja di sana. Namun striker Belgia dianggap belum siap membela tim utama, hingga sang manajer memutuskan meminjamkan dan akhirnya menjualnya ke Everton.

Namun nasib kembali mempertemukan mereka berdua musim ini. Lukaku dibeli United dari The Toffees, usai mereka tak kunjung menemukan titik temu dalam negosiasi transfer Alvaro Morata.

Lukaku pun mengaku tidak sabar untuk terus bekerja sama dengan sosok manajer yang sudah begitu lama ia kagumi.

"Saya sudah ingin bermain untuknya sejak saya berusia 11, jadi ketika anda mendapat kesempatan kedua seperti ini anda tidak ingin menolaknya dan saya amat bersyukur dengan kesempatan ini," tutur Lukaku menurut Goal International.

"Dia selalu menjadi orang yang sma, pria yang ingin mengeluarkan kemampuan terbaik para pemainnya setiap hari. Dia tidak memberikan pemain waktu istirahat di atas lapangan, dia benar-benar ingin semua orang bertarung di atas lapangan dan di latihan dan itu yang saya suka darinya."

"Dia seseorang yang bisa anda ajak bicara dan apapun yang anda katakan dia akan mendengarkan, jadi saya amat menyukai itu."